All New Ertiga Laris Manis di GIIAS Surabaya

GIIAS Surabaya 2019 menjadi pembuktian Suzuki Indomobil Sales (SIS) dapat mencapai target penjualan. Acara yang berlangsung pada 27 Maret hingga 7 April ini dimanfaatkan oleh Suzuki Indonesia yang membuka booth disana, bertemakan “Urban Sporty Gear.” Digunakannya tema ini ternyata berhasil menarik perhatian dari para pengunjung acara tersebut, serta akhirnya dapat melampaui target penjualan melalui jajaran kendaraan Suzuki yang ramai digunakan.

Tercatat bahwa All New Ertiga menjadi yang paling laris dalam acara ini. Terjual sebanyak 339 unit, atau kurang lebih 39% dari total penjualan.

4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur, berkata bahwa dalam acara ini Suzuki berhasil menjual 869unit kendaraan, jauh melampaui target yang hanya setengahnya, 400an unit.

“Capaian positif ini tidak lepas dari kehadiran All New Ertiga serta berbagai penawaran dan promo spesial yang kami berikan saat GIIAS Surabaya 2019 berlangsung.” Ucap beliau.

Perlu diketahui, bukan hanya All New Ertiga saja yang dijual di ajang GIIAS, tetapi juga beberapa mobil andalan Suzuki lainnya seperti Carry Pick Up, Ignis, SX4, S-Cross, dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *