Honda HR-V, Cocok Untuk Anak Muda yang Agresif

Honda HR-V adalah salah satu mobil yang dijual oleh Honda Prospect Motor di Indonesia. mobil yang masih terhitung baru di jalanan Indoensia, mulai dijual sejak 2016 lalu. Mobil ini hadir bagi para konsumen yang ingin membeli CR-V, tapi merasa terlalu besar dengan dimensi dari mobil tersebut. Oleh karena itu HR-V masuk kedalam jenis crossover SUV dengan bentuk yang lebih kecil serta mesin yang lebih ringkas. Akan tetapi, tenaga serta kenyamanannya tidak perlu ditanyakan lagi.

Dalam pembuatannya, mobil yang mirip seperti Toyota Harrier ini ternyata mengambil basis dari Honda Jazz, atau di luar negeri lebih dikenal sebagai Honda Fit. Berbagi sasis dari mobil yang lebih kecil, tidak membuat HR-V tampil mungil, malah lebih agresif dan condong kearah CR-V. Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.5L i-VTEC dan 1.8L i-VTEC, dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 120 Ps serta torsi maksimum 145 Nm. Tidak hanya itu, fitur yang menemaninya pun cukup banyak, seperti Paddle Shift, Euro-4 Compliance, Eco Assist TM.

Hadir dengan berbagai fitur unik, serta tampilan yang sangat agresif, Honda HR-V dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Mulai dari Rp 284 Jutaan saja, anda sudah bisa mengendarai mobil ini.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *