Ini Harga Datsun Cross di Yogyakarta !

Mobil News – Setelah Jakarta, Datsun Cross resmi diperkenalkan kepada publik Yogyakarta. Kota gudeg dipilih karena sejumlah alasan.

Menurut Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani, Yogya merupakan kota manis buat Datsun, mengingat besarnya kontribusi penjualan mereka di sana. “Yogyakarta kota yang cukup strategis di tengah-tengah Pulau Jawa dan pasar yang besar,” ucap Hana, di Yogyakarta, Selasa 13 Februari 2018.

Hana percaya Datsun Cross akan menjadi pilihan baru masyarakat mengingat sejumlah diferensiasi yang diusung. Apalagi dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, Harga Datsun Cross cuma dijual mulai Rp163 juta (tipe manual) hingga Rp175 juta (matik).

Datsun Cross memiliki fitur yang banyak, Dari namanya, Cross mencerminkan karakter ganda. Menjadi teman untuk berkegiatan sehari-hari, maupun sebagai mitra yang tangguh dalam mencari petualangan yang baru.

Digerakkan memakai mesin bensin ringan dan tanggap 1,2 liter dengan tenaga 68/78 HP, serta torsi 104 Nm. Sehingga mendapatkan keseimbangan yang sempurna antara kinerja yang bertenaga dan penghemat bahan bakar.

Datsun Cross juga menawarkan Continuously Variable Transmision (X-Tronic CVT). Diperkenankan untuk pertama kalinya dalam produk Datsun, untuk meningkatkan kemampuan berkendara dan kenyamanan. Selain mudah dikendarai dan pergantian gear lebih halus, sistem transmisi ini juga hemat bahan bakar serta menawarkan kinerja yang baik.

Mobil ini juga dilengkapi dengan body cladding kokoh dan pelindung bawah untuk melindungi kerusakan oleh lumpur atau pecahan batu. Selain itu juga memiliki ground clearance setinggi 200 milimeter dan roda ban besar berukuran 15 inci.

Memakai ban yang dibuat dari material karet khusus dibuat untuk memiliki kinerja yang lebih baik dan ekonomis. Jenis mobil ini juga menjadi satu-satunya kendaraan di kelasnya yang dilengkapi dengan teknologi Vehicle Dynamic Control (VDC).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *