Misteri Kebakaran Honda Brio Saat Mesin Mati Bukanlah Karena Powerbank

Heboh, kian viral di jejaring sosial media. Mobil LCGC Honda Brio hangus terbakar di garasi rumah milik Doddy Matin Zulfadhli yang berlokasi di Cluster RiverTown Grand Wisata, Tambun, Bekasi. Kebakaran terjadi berbarengan saat solat ied Idul Adha, Minggu (02/09/2017).

Mobil berwarna biru kelir tersebut tiba-tiba terbakar padahal dalam keadaan mesin mati. Sebelumnya, sempat diberitakan penyebab kebakaran adalah powerbank. Namun, Doddy menapik kabar tersebut. Ia mengabarkan bahwa penyebabnya bukan karena powerbank, karena tidak ada powerbank di dalam mobil.

Doddy mengatakan bahwa dirinya tidak menggunakan powerbank & tidak ada barang lain di dalam mobil. Bahkan Doddy menerangkan bahwa mobil tersebut sudah diparkir sejak Kamis (31/08/2017) & belum dipakai kembali.

Api berhasil dipadamkan oleh warga setelah si jago merah menghanguskan separuh mobil. Dengan kondisi tersebut, mobil sudah tidak bisa digunakan lagi.

Source image tribunnews.com

Penyebab kebakaran masih belum diketahui, pasalnya mobil Brio terbakar dalam keadaan mesin tidak menyala. Ada juga yang mencurigai bahwa titik kebakaran berasal dari motor vespa yang juga ikut terbakar.

Source image tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *