Modifikasi Ertiga, Keren!

Indonesia Modification Expo 2018 lalu dikejutkan dengan kehadiran All New Ertiga modifikasi. Mobil ini mencuri perhatian dari para pengunjung karena decal dan striping yang digunakan olehnya, salah satunya adalah Jakarta Sneaker Day, yang kebetulan memang bekerjasama dengan Suzuki Indomobil Sales (SIS).

All New Ertiga hasil racikan dua brand besar ini menggunakan bemper depan dan belakang yang sangat mencolok, lalu LED serta airbrush agar terlihat lebih sporti. Tidak hanya eksterior saja yang diubah sedemikian rupa, dari sisi interior pun turut diubah, menggunakan warna coklat muda sebagai warna utama, lalu putih dan lis merah di bagian jok serta pintu. Sangat keren dan terasa anak muda.

Turut datang dalam acara tersebut, Harold Donnel sebagai 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS. Beliau mengapresiasi para konsumen dan calon konsumen yang setia menggunakan produk Suzuki, khususnya para pengguna Ertiga.

“Kami harap, ajang ini bisa menjadi inspirasi bagi para modifikator untuk mengulik tampilan produk Suzuki, khususnya bagi pemilik Ertiga, karena sangat fleksibel untuk dimodifikasi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *