Pembaharuan Mitsubishi Outlander Sport

Tidak hanya mobil-mobil mewah saja yang menunjukkan taringnya di ajang Geneva Motor Show 2019, tetapi juga salah satu pabrikan Jepang yang sudah cukup tua juga turut berpartisipasi. Ialah Mitsubishi, pabrik yang memiliki lambang tiga berlian ini meluncurkan Mitsubishi ASX versi 2020. Mitsubishi ASX ini dikenal di Indonesia sebagai Mitsubishi Outlander Sport.

Mobil yang dijual sejak tahun 2012 di Indonesia ini mendapatkan perubahan bentuk bodi secara keseluruhan untuk menyambut tahun 2020. Akan tetapi, perubahan ini baru dilaksanakan untuk pasar Eropa saja.

Versi Eropa, Mitsubishi terbaru ini menggunakan mesin 2.0 L dengan konfigurasi empat silinder, tidak hanya itu, transmisinya memiliki dua tipe, lima percepatan manual atau CVT enam percepatan otomatis. Tergantung konsumen ingin membeli yang mana. Selain itu, sistem penggerak dua roda dan empat roda juga akan disediakan, sehingga konsumen memiliki banyak pilihan sebelum membeli versi ASX yang mana.

Dari segi interior, panel HUD lebih besar, lalu panel speedometernya pun lebih modern, berwarna biru terang. Bagian setir juga memiliki instrumen yang lengkap seperti radio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *