Nyaman Berpetualang Bersama Tas Ransel atau Koper?

Tas ransel & koper adalah sarana penyimpanan portable yang digunakan untuk menampung pakaian atau lainnya untuk berpergian kemanapun.

Berbagai jenis Koper:

  • Polycarbonate
    koper yang berbahan ringan dan tidak mudah retak. Sangat populer digunakan.
  • Ballistic nylon
    Bahan lentur, tidak mudah sobek, ringan
  • Polyester
    Lebih sintetis, ringan, namun tidak tahan terhadap suhu panas tertentu

Berpergian
Berpergian atau traveling adalah kegiatan asik yang dapat menghilangkan kepenatan ditengah kesibukan rutinitas kantor.

Tujuan traveling beragam sesuai dengan passion atau karakter masing-masing. Ada yang suka traveling keliling kota, wisata kuliner, hicking ke setiap gunung, dan masih banyak macamnya. Kalau Anda suka berpergian kemana guys?

Kemanapun perginya, tentunya Anda harus membawa perlengkapan atau minimal pakaian ganti jika lebih dari satu malam. Anda memerlukan tas ransel atau koper untuk menampung pakaian & perlengakan traveling Anda.

Beda tujuan wisata, beda wadah peralatan yang dikenakan. Jika tujuannya adalah wisata keliling kota Anda bisa membawa tas koper traveling untuk menemani. Namun jika tujuan traveling adalah naik turun gunung, tas ransel adalah teman yang paling cocok untuk berpetualang.

Tips apa saja yang dibawa saat berpergian
Tentukan tujuan Anda, pastikan bahwa Anda membawa perlengkapan yg penting & prioritas dahulu. Seperti: obat kesehatan sehari-hari, pakaian.

Gunakan koper atau ransel yang ringan sesuai keperluan saja. Pastikan juga aman dari kemungkinan benturan ataupun tindak kriminal.

Setelah Anda memasukkan barang bawaan yang prioritas, kemudian masukkan keperluan Anda yang lain yang akan menunjang perjalanan Anda. Namun pastikan & renungkankan kembali satu-persatu barang tersebut, apakah barang tersebut wajib dibawa atau ada alternatif lain disana yang bisa didapat. Contoh tidak perlu Anda membawa makanan berlebih jika memang sudah disediakan katering gratis oleh tour guide. Selamat menikmati liburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *