Sekilas Toyota Vios

Populasi mobil taksi di Indonesia sangatlah beragam. Salah satunya adalah Toyota Limo yang merupakan kembaran dari Toyota Vios. Mobil sedan ekonomis ini menjadi salah satu armada yang banyak digunakan oleh beberapa merk taksi. Tidak hanya perawatan yang mudah dan murah, tetapi juga akselerasi serta handling yang cukup mudah bagi para pengemudi pemula. Toyota Vios menjadi salah satu pilihan yang cocok karena hingga saat ini masih didukung oleh Toyota secara operasional, dari sisi suku cadang, maupun pembaharuan produk.

Toyota Vios mulai ramai digunakan pada tahun 2009 dimana mobil ini memiliki bentuk yang agak gendut. Sebenarnya, Vios mengambil desain dari Camry, yang pada saat itu juga memiliki bentuk yang besar di bagian tengah. Vios hadir bagi keluarga yang ingin menggunakan sedan tetapi malas dengan dimensi yang panjang dan lebar, karena biasanya tipe-tipe sedan memiliki bentuk yang cukup panjang dan lebar, menggambarkan tingkat elegan seseorang.

Mobil berdimensi kecil ini memiliki konsumsi bensin yang cukup hemat untuk ukuran sedan, serta kapasitas bagasi yang luas, tidak menganggu kursi belakang yang cocok diisi 3 orang penumpang. Total kapasitas penumpangnya mencapai 5 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *