Suzuki Carry Menolak Punah

PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) mengejutkan khalayak pengunjung IIMS 2019. Ternyata, Carry, salah satu produk Suzuki yang dikabarkan sudah tutup usia, tidak diproduksi, muncul kembali di ajang ini. Dengan tampilan yang lebih baru, lebih segar dan mesin yang tentunya lebih optimal.

Desain terbaru dari Suzuki Carry ini berdasarkan konsep “ILMU.” Yaitu Irit bahan Bakar, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung diujung. New Carry mengedepankan kenyamanan berkendara dan memaksimaklan fungsinya sebagai kendaraan niaga. Dimensi lebih besar, kabin lebih nyaman, mesin lebih bertenaga.

Sekarang, Carry terbaru ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1.5L dengan dimensi yang lebih besar. Panjang 4m, lebar 1.6m, dan tinggi 1.8m. Kemampuan untuk membawa barang pun turut bertambah menjadi satu ton, sehingga muatan bisa lebih banyak dengan biaya pengiriman yang lebih sedikit.

New Carry PickUp hadir dengan harga yang cukup murah tentunya. Berada di kisaran 150 Jutaan, tentu saja mobil ini akan menjadi pilihan utama bagi para pedagang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *