Tambahan Fitur Keselamatan Suzuki S-Cross

Kehadiran Suzuki pada ajang IIMS 2019 tidak hanya untuk membawa Suzuki Carry yang dianggap telah tutup usia. Ternyata Suzuki juga membawa beberapa perubahan baru terhadap beberapa produk mereka. Salah satunya adalah SX4 S-Cross, SUV keren dari Suzuki ini mendapatkan beberapa tamabahan fitur keselamatan. Diharapkan fitur ini dapat menambah kenyamanan serta rasa aman dari si pengemudi sendiri.

Mobil dengan taksiran harga cukup murah ini, 270 Jutaan, sekarang memiliki fitur keselamatan baru. Seperti Radar Brake Support II. Fitur terbaru ini berfungsi mendeteksi kendaraan di depan, memberi peringatan, dan melakukan pengereman secara otomatis jika pengemudi mengalami kaget dan tidak fokus menekan rem.

Fitur tersebut sedikit mirip dengan apa yang sudah diterapkan oleh mobil-mobil pabrikan Jepang lainnya.

Tidak hanya Radar Brake Support saja, tambahan lain adalah jumlah Airbag, yang awalnya hanya bagian depan saja, sekarang ditambah menjadi samping depan dan tirai. Memanjang dari sisi samping supir hingga ke belakang. Adaptive Cruise Control juga turut hadir dalam versi S-Cross 2019 ini.

Dari segi harga, tentunya tidak mengalami perubahan, tetap di kisaran 270 Juta Rupiah saja. Masih sangat layak dibeli bagi semua orang yang senang melakukan perjalanan jarak jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *