Toyota 86 Mendapatkan Versi Terbaru

Toyota GT86, atau yang lebih dikenal dengan Toyota 86, akhirnya akan mendapatkan versi terbarunya. Salah satu cabang Toyota Eropa mengatakan bahwa akan membuat mobil dua pintu ini secara penuh. Ini berarti Toyota 86 akan mendapatkan status ‘All New’ untuk di pasar Eropa.

Mobil ini dianggap menjadi salah satu model yang sukses untuk versi mobil sport Toyota, karena memiliki harga yang murah dan mesin yang tentunya tidak jelek. Kemunculan Toyota Supra juga tidak akan menggeser produksi 86 ke pasar Eropa. Perlu diketahi bahwa 86 generasi kedua ini juga akan berbagi desain dengan Subaru BRZ, sehingga kedua produk ini akan kembali berbagi sasis, mesin, dan desain.

Mendapatkan sinyalemen produksi baru, Toyota 86 ternyata tidak memiliki angka penjualan yang tinggi di Amerika sendiri. Akan tetapi, mobil ini dianggap sebagai maskot Toyota untuk menarik perhatian secara merk dan menarik rasa emosional dari para calon konsumen. Sehingga 86 memang tidak ditargetkan untuk dijual dalam jumlah tertentu, lebih kepada maskot semata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *